Kapolres Tapsel Hadiri Apel Siaga Pelaksanaan Coklit Serentak Pilkada 2020

0
66

POSBUMI.COM,TAPSEL – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj Sabtu (18/07) menghadiri Apel Siaga Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) di Lapangan MTQ Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir bersama Kapolres Tapanuli Selatan Bupati Tapsel,Dandim 0212/TS, Ketua KPU Tapsel,Ketua Bawaslu Tapsel,serta unsur forkopimda kabupaten tapanuli selatan lainnya yang dimana acara didahului oleh Sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Tapsel dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Bupati Tapanuli Selatan, dan dari kegiatan ini

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman berharap nantinya tahapan demi tahap Pilkada Tapanuli Selatan Tahun 2020 dapat berlangsung dengan aman dan baik sampai dengan proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kita semua berharap semua tahapan berjalan dengan baik dan aman, serta kamtibmas kita tetap terjaga”, ujar AKBP Roman.

Lebih lanjut AKBP Roman mengatakan bahwa segenap unsur pemerintahan dan Kepolisian dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020 ini dituntut bekerja Extra mengingat seluruh elemen masyarakat sedang bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Nantinya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 harus tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan COVID-19”, tutur AKBP Roman.

Adapun kegiatan Apel Siaga Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak merupakan kegiatan nasional yang dilakukan serentak oleh daerah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 dan nantinya Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang akan melakukan coklit akan menggunakan APD (Alat Perlindungan Diri) sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan COVID-19.(JLS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here