KATAR:Kababupaten Tangerang Langsung Melakukan Pendekatan Sosial Ke Curug

0
58

POSBUMI.COM, TANGERANG – Karang Taruna Kabupaten Tangerang melaksanakan acara Temu Wicara dengan Karang Taruna Kecamatan Curug. Lokasi acara di Cafe Galetto Jl. Diklat Pemda Kitri Bhakti Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Pantauan wartawan dilokasi, Acara dihadiri oleh ketua karang taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM beserta jajarannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug beserta jajarannya, serta para ketua Karang Taruna se Kecamatan Curug. Acara berlangsung aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun pembahasan temu wicara anatara karang taruna kabupaten tangerang dan karang taruna curug yaitu: terkait TKKT di Bogor, serta konsolidasi usai dilantiknya karang taruna kabupaten tangerang.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Irwan Sofyan, SE mengatakan, alhamdulillah acara temu Wicara bisa dihadiri seluruh pengurus baik dari desa, kecamatan hingga kabupaten tangerang. Dalam waktu dekat karang taruna kecamatan curug akan segera dilakukan pelantikan oleh Camat Curug Supriyadi S.STP.MSI.

“Pelantikan karang taruna kecamatan curug akan dilaksanakan bulan Januari 2021 dan dikukuhkan langsung oleh Camat Supriyadi S.STP.MSI,”katanya kepada wartawan Potretsatu.com. Sabtu (26/12/2020).

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tangerang Agus Budi Aji mengungkapkan bagi kecamatan yang ada dikabupaten tangerang yang hendak melakukan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) harus memperhatikan Permensos dan PD/PRT nya. TKKT dihadiri oleh pengurus yang bersangkutan, pengurus satu tingkat diatasnya dan pengurus satu tingkat dibawahnya.

“Selamat buat saudara Irwan Sofyan yang sudah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug dan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan acara sesuai Permensos dan PD/PRT,”pungkasnya.(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here