Kecamatan Pinang Terus Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terpapar dan Terdampak

0
58

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Warga terkonfirmasi positif harus dibantu agar mereka tak merasa sendirian. Guyub dalam lingkungan untuk membantu bila ada warga terkena musibah merupakan cerminan bangsa Indonesia yang mengedepankan gotong royong.

Demikian ditegaskan Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A dan Lurah Neroktog Nurhasan, Senin 14 Desember 2020.

Wabah covid’19 masih terus merebak di seantero jagat menyerang kesehatan manusia di muka bumi. Tak sedikit manusia terpapar covid’19, tak terkecuali warga di Kecamatan Pinang.

“Kami terus memberi bantuan kebutuhan pokok terhadap warga yang terpapar. Kami ingin menguatkan mental mereka yang terpapar dan memiliki semangat tinggi untuk pulih,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Lurah Neroktog Kecamatan Pinang, Nurhasan memberi bantuan paket sembako untuk warga terpapar covid.

Diungkapkan Camat Pinang Kaonang, pihaknya mencadangkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga terpapar dan dhuafa. Cadangan itu diperoleh dari zakat profesi para pegawai kecamatan dan kelurahan sewilayah Kecamatan Pinang.

“Kami akan terus beri bantuan kebutuhan pokok kepada warga terpapar. Selain itu, kami juga terus mengingatkan warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” tegas Camat Pinang Kaonang.

Tak hanya itu, sambung Kaonang, Satgas Kecamatan Pinang yang dipimpin Kasi Tapem Saiful Huda juga terus gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan pemukiman.

Sementara itu Lurah Neroktog, Nurhasan mengatakan, pihaknya bersama Camat Pinang Kaonang telah melakukan langkah-langkah konkret untuk membantu masyarakat yang terpapar covid’19.

“Kami bersama Pak Camat Pinang berusaha semampu kami berbuat yang terbaik dan selalu ingin cepat tanggap tentang persoalan di masyarakat terutama yang terpapar covid’19. Ini kami lakukan agar warga tetap tangguh di tengah wabah covid,” ungkap Lurah Neroktog, Nurhasan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here