Ketahuan Selingkuh, Suami Lempar Istri Pake Helm

0
345

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Nasib Naas yang di Alami seorang Ibu Rumah Tangga berinisial YY (25) Pasalnya ia mengalami Penganiyayaan yang diduga dilakukan Oleh Suaminya sendiri RS, pemukulan yang di lakukan oleh suami di picu karena saat RS kepergok selingkuh di rumah oleh istrinya, saat datang dari kampung halamannya, Kejadian tersebut terjadi pada minggu (29/11/2020) pukul 23:03 wib di perumahan cimone Rt 08 rw 07 kelurahan cimone kecamatan karawaci kota Tangerang.

Akibat kejadian Tersebut YY (25) Mengalami Luka memar dan biru di di bawah kelopak mata sebelah kanan,akibat tamparan yang di lakukan oleh suami nya serta pemukulan di bagian dada dengan Helm.

Menurut YY saat di konfirmasi oleh awak media posbumi.com terkait penganiayaan oleh suaminya kepada dirinya , saya sakit hati dengan apa yang telah dilakukan suami saya, atas penganiyayaan yang terjadi pada diri saya, ucapnya pada senin (30/11/2020).

“yang saya tidak habis pikir bisa bisanya dia bawa cewek lain kerumah, saat saya sedang pulang kampung, saya ini masih istri sahnya lo pak, saya akan adukan masalah penganiayaan ini ke polisi agar saya mendapat keadilan,”pungkasnya.

 

“kuasa Hukumnya Advokat REKKY ANDRIAN.SH ketua Kantor Bantuan Hukum POSBUMI.COM, angkat bicara terkait nasip kliennya tersebut , saya akan membuka Laporan Kepolisian terkait dugaan adanya KDRT sesuai dengan Rujukan Pasal 1 PKDRT serta Dugaan Penelantaran Istri Pasal 49 UU PKDRT di Polres Metro Kota Tangerang. ujar Advokat REKKY ANDRIAN.SH.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here