ketua DPD MOI Sergai,Mengutuk keras Aksi Bom Di Gereja Katedral Makassar

0
63

POSBUMI.COM, SERGAI – Kita harus lawan dan mengajak masyarakat berperan aktif mengawasi dan melawannya apapun yang sifatnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” DPD MOI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) kemarin.

Demikian ucapan Tegas yang di lontarkan ketua DPD MOI Sergai, Muksin Ibrahim. Senin (29/3) Sore, kepada wartawan Pos bumi di kediamannya.

“Saya mengutuk keras apapun niat dari pelaku aksi bom bunuh diri yang terjadi di tempat ibadah umat Nasrani Katedral Makasar, di mana semua ajaran agama mana pun melarang perbuatan yang tidak bertanggung jawab dan merusak itu ,”tandas ketua MOI Sergai.

Oleh karenanya, Ketua DPD MOI Kabupaten Sergai mengajak seluruh lapisan masyarakat serta tokoh lintas agama tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan untuk tidak menyebar foto-foto kejadian Vidio atau Foto kejadian bunuh diri bahkan menerima isu-isu yang dapat memicu memecah belah Bhinneka Tunggal Ika.

” Tanah Bertuah Negeri Beradat Kabupaten Sergai dimana beragam suku dan agama namun tetap kondusif serta penuh kekeluargaan selama ini, oleh karena itu mari kita jaga bersama,” ucap Mhd. Mukhsin Ibrahim sembari mengakhiri wawancaranya pada Pos bumi.
(J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here