Ketua DPRD Sambangi Posko Gugus Tugas COVID-19 Pendopo Pemalang

0
640

POSBUMI.COM, PEMALANG-JATENG –
Demi untuk meningkatkan tali silaturahmi antar eksekutif dan legislatif, Minggu (26/04/2020) Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah, HM. Agus Sukoco menyambangi Posko Gugus Tugas Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Dengan menggunakan pakaian yang cukup sederhana itu, Agus yang juga sebagai balon bupati langsung di sambut baik oleh koordinator piket gugus tugas, Slamet Masduki yang di dampingi Kabid Kedalog BPBD, Suyanto SPd.MPd.

Dalam pertemuannya, mereka saling bertukar pendapat membahas tentang maraknya wabah virus Corona. Bahkan juga membahas terkait tentang BPNT Bantuan Pangan Non Tunai yang lagi dalam sorotan publik.

Menyoal tentang BPNT, Koordinator Piket, Slamet Masduki yang juga Kepala Dinas Sosial menyampaikan persoalan BPNT, saya udah ingatkan untuk sesuai aturan yang berlaku.

“Dan barang yang di datangkan juga harus yang terbaik,” kata Slamet sambil tersenyum. Saya bahkan sudah kirim surat ke seluruh kepala desa,supaya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) tidak boleh menerima apapun, baik itu materi maupun finansial.

“Saya larang keras,” terang Slamet.

Sementara Ketua DPRD dengan nada canda mengatakan, saya cuma mau menciptakan Pemalang bersih dari penyimpangan. “Dan kebetulan hari kemarin hasil SIDAK di wilayah Kecamatan Pemalang disalah satu nya harga telor sudah masuk dalam katagori diluar harga standar,” ucap Agus Sukoco.

( A’IDIN ST & WASKITO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here