Ketua GNP Tipikor Banten Jalin Silaturahmi Bersama Oblacks Group

0
155

POSBUMI.COM, TANGERANG – Momentum bulan suci Ramadhan banyak dimanfaatkan umat Islam untuk beribadah dan menjalin silaturahmi antar sesama. Jalinan silaturahmi tersebut diyakini dapat menjalin hubungan keakraban dan melapangkan rizki. Hal inilah yang dilakukan oleh DR Bahrru Navizha SH.SE.MM, Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan (GNP) Tindak Pidana Korupsi  (Tipikor) Banten bersama Oblacks Group di Wilayah Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Minggu (17/Mei/2020)

Oblacks Group adalah sebuah organisasi yang terdiri dari berbagai golongan yang sudah berdiri sejak tahun 1990.

Ali Anwar, S.Ip selaku Ketua Oblacks Group berharap tali silaturahmi dan jalinan persaudaraan antar sesama anggota Oblacks Group dapat terjalin hubungan yang baik dan semakin solid.

“Semoga tali persaudaraan ini selalu terjalin dengan baik,” ucap Ali Anwar, S.Ip, Ketua Oblacks Group

Sementara itu, DR Bahrru Navizha SH.SE.MM  selaku Ketua GNP Tipikor Banten berpesan kepada anggota Oblack Group agar tetap menguatkan satu dengan yang lainnya di tengah wabah virus corona yang melanda negeri Indonesia ini.

Menurutnya, perekonomian dunia saat ini memiliki dampak yang luar biasa akibat virus corona, bahkan imbas corona tersebut berdampak sampai di Indonesia. Untuk itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi wabah virus corona.

“Mohon bersabar dengan keadaan ekonomi sekarang. Karena keadaan dunia pun demikian,” ucap DR Bahrru Navizha SH.SE.MM, Ketua GNP Tipikor Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here