Ketua LSM GAIB PERJUANGAN Kota Tangerang Apresiasi Satpol PP Dalam Menindak Tegas Hotel Alona

0
60

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Ketua LSM GAIB PERJUANGAN Kota Tangerang ANDRY YANTO mengapresiasi langkah cepat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang dalam menindak tegas hotel Alona di Jalan Lestari Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

“Saya Mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan pihak Satpol PP dan jajarannya yang langsung menyegel hotel Alona yang kerap dijadikan tempat prostitusi,” ungkapnya Senin, (22/3/2021) malam.

Selain itu, BUNG ANDRY YANTO juga menyampaikan responsif pihak Kecamatan Larangan selaku penanggung jawab wilayah yang ikut dalam penyegelan hotel tersebut. “Saya pun apresiasi pihak kecamatan Larangan yang juga ikut langsung dalam penyegalan hotel,” tuturnya.
ANDRY menegaskan pihaknya akan terus mengkritisi Pemerintahan Kota Tangerang secara konstruktif. khusus nya terkait perda 7 dan 8 semenjak pandemi ini berlangsng banyak sekali muda mudi para pelajar menghabiskan waktu nya untuk berkencan di perhotelan dan apartemen dengan bukti bnyak skli yang terjaring para pelajar bahkan di bawah umur “Saya akan mengatakan baik jika itu baik dan sebaliknya, ketika ada hal-hal yang negatif dan kurang pas terhadap kebijakan yang dilakukan pemerintah, saya pun akan tetap kritis menyampaikan ke public,” tandasnya.
Pria yang kerap disapa Bung Andry yanto ini juga berpesan agar pemerintah Kota Tangerang bersikap tegas dan terukur dalam mengambil kebijakan. “Saya rasa langkah penyegalan ini sudah sangat tepat untuk dilakukan oleh pemerintah, jangan hanya hotel saja tindak tegas juga apartemen yang nakal dan abai terhadap aturan yang berlaku pemerintah tidak boleh kalah oleh pengusaha, apalagi sudah jelas bahwa peruntukannya bukan disewakan perjam perhari tapi dihunikan,” tukasnya.
“Oleh karena itu, pemerintah harus on the track, tegas dan terukur dalam mengambil kebijakan,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here