Ketua LSM Komnas KMN Sergai kepada Pihak penegak Hukum Untuk menegakan keadilan.

0
73

POSBUMI.COM.SERGAI – Telah terjadi tindak kekerasan oleh Komandan Regu (Dandru) perkebunan PT.Soeloeng Laoet melakukan tindak kekerasan terhadap berinisial RA (21) yang berdomisili di dusun VII desa Silau Rakyat Kec. Rampah.

Ketua LSM Komnas Koreksi Masyarakat Nasional Marzuki Tiger angkat bicara”, di mohon kepada pihak aparat penegak hukum untuk menegakan keadilan terhadap RA atas kekerasan yang dilakukan oleh Oknum dari kesatuan Brimob Puldasu kompi A bernama Abdi Sibayang,” tandas Marzuki.

Dalam kronologis kejadian yang di jelaskan oleh Ibu RA Aisah(47) kepada awak media Pos bumi mengatakan” Pada tanggal 1 Juli 2020 pada pukul 18. 43 wib, Oknum Warsimen( Kepala Scurity) menjemput paksa RA dari kediamannya kerumah kepala Scurity tersebut.

Ternyata setibanya RA di rumah warsimen tersebut sudah ada 2 orang Oknum Polisi yang bernama Abdi Sibayang dan yang satu oknum tersebut saya tidak mengetahui namanya” Ucap ibu RA.

Dikutip keterangan dari siKorban RA,” saat diperlukan oleh Oknum Abdi Sibayang di kediaman warsimen kepada Pos Bumi menjelaskan” saya dipaksa untuk mengakui perbuatan yang tidak pernah saya lakukan dengan Spontan oknum Brimob tersebut malayangkan Kakinya ke arah wajah dan Leher saya. Singkat kata ternyata mereka bekerja sama memeras saya untuk meminta uang sebesar Rp. 2 jt,” tandasnya. Minggu 10/08/2020

(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here