Ketua MPW MOI Sumut A.R. Batu Bara Menyerahkan Langsung SK DPC MOI Ke Muksin Ibrahim

0
98

POSBUMI.COM, SUMSTRA UTARA – Muksin Ibrahim diangkat dan di berikan Mandat sebagai Ketua DPC MOI Sergai serta dengan waktu yang sama DPC MOI untuk wilayahTebing tinggi juga diberikan Mandat SK MOI.

Sebagai Ketua MPW MOI Sumut A.R. Batu Bara dan didampingi oleh beberapa Kabinetnya menyerahkan SK dan sekaligus memberikan Amanah kepada kedua ketua DPC MOi Daerah, Kegiatan penyerahan SK tersebut dilangsungkan di dalam kantor MOI Sumut.

Saat membuka pertemuan dan pembuka penyerahan mandat SK MOI ketua MOI Sumut berpesan- kepada kedua ketua DPC MOI Kabupaten Sergai dan DPC Tebing Tinggi, begini Pesan dan mandatnya” selamat sore ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Serdang Bedagai dan T. Tinggi.

Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah subhanahu wata’ala yang telah memberikan kita kesehatan sehingga kita berkumpul di tempat ini. Selasa (09/03/21) Sore.

Dalam rangka silaturahmi pada hari ini dan sekaligus memperkenalkan pengurus MOi serta penyerahan SK yang kami sampaikan nantinya.

Sebelumnya perkenalkan saya sendiri ketua A.R Batu Bara di sebelah saya ini sekretaris MOI Sumatera Utara dan wakil ketua MOI Sumatera Utara.

Pada hari ini perlu saya sampaikan juga bahwasanya saat ini kita sudah berjumlah 11 DPC yang sudah kita bentuk termasuk Medan Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Dairi, Pakpak Bharat, Labusel, Tapsel, Madina dan Palas.

Usai salam perkenalan oleh seluruh ketua MOI Sumut, Kegiatan Silahturahmi tersebut memasuki Agenda Puncaknya yaitu penyerahan SK ke 2 Ketua DPC Sergai dan T. Tinggi.

Usai agenda puncak tersebut usai untuk meringankan suasana ketua MOI Sumut membuka tanya jawab kepada anggota ke dua (2) Jajaran DPC tersebut.

Pada seksi tanya jawab, salah satu pengurus MOI Kabupaten Serdang Bedagai mengutarakan” Saat ini legalitas lahan di kawasan bibir pantai masih dikuasai oleh pengusaha-pengusaha yang legalitas lahannya belum jelas.

MOI Sumut melalui Sekertarisnya Ir H. Hamlet. Hrp. MM menjawab beberapa pertanyaan dari beberapa kawan-kawan MOI DPC” MOI Sumut tidak akan menjadi besar jika tidak ada DPC MOI dan Ranting MOI di daerah.

Dengan itu kita sebagai Wartawan atau Pahlawan Informasi harus bisa bagaimana membesarkan media di mana kita menjalani Profesi sebagai Pahlawan Informasi.

Dengan bergabungnya Media- media di bawah Payung Media Onlaen Indonesia (MOI) dapat menepis tanggapan dan anggapan sebagai Media abal-abal, dengan itu MOI berharap kepada para Sahabat semua untuk bisa memberikan kelengkapan Media kita ke MOI.

karena kita tahap pemula masih terbuka atau welcome media-media apa yang mau membagikan berita ke situ tetapi pada akhirnya nanti kita akan sharing juga mana media-media Yang betul-betul ada legalitasnya” tandas Sekertaris MOI

Surat-suratnya legalitasnya media kita sampai sekarang masih banyak yang belum menyampaikan, jangan sampai kita anggap wartawan dari media abal-abal, Dengan ini kita mari bersama-sama step by step untuk membesarkan MOI di DPC- DPC yang ada di 33 kabupaten Se-Sumatra Utara.

Kedepannya kita akan menyaring media-media yang legalitas media mereka ke MOI seperti yang telah di sampaikan oleh ketua tadi tentang legalitas media yang bergabung di MOI,” pesan Sekertaris MOI Sumut.
(J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here