Kodim 0204/DS Melalui Satuan Jajaranya Koramil 07/PB:Tak Bosan Mengingatkatkan Masyarakat Agar Selalu Mentaati Protokol Kesehatan

0
92

POSBUMI.COM, SERGAI – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat Kodim 0204/DS melalui jajarannya selalu memberikan sosialisasi langsung ke lokasi- lokasi strategis seperti: Pasar rakyat , Warung – warung dan tempat- tempat yang kemungkinan besar sangat rentan akan penyebaran Covid-19. Sabtu(12/20) Pagi.

Melalui satuan jajaranya Koramil 07/PB turun langsung guna mensosialisasikan dan memberikan informasi tentang Bahayanya Virus Covid-19 bagi kesehatan kita serta keluarga.

Wartawan media Pos Bumi langsung mengkonfirmasi Danramil 07/ PB Kapten Inf Sucipto di kantornya menjelaskan” TNI salah satu Tiang dari Kedaulatan rakyat dan lebih dekat dengan rakyat sudah seharusnya tetap peduli dengan Kesehatan Rakyat di Tanah Air ini.

Karna jika Rakyat sakit maka TNI pun ikut sakit, karna jiwa TNI adalah Rakyat maka dari itu Kodim 0204/DS melalui satuan dari jajarannya  Mengajak masyarakat kabupaten serdang bedagai khususnya Kecamatan Perbaungan dan kecamatan pegajahan agar tidak dan jangan pernah bosan untuk menerapakan protokol kesehatan  pada kehidupan baru ( New Normal).

Adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 4 M ( memakai masker, mencuci Tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dengan menerapkan anjuran ini insyah allah virus  covid 19 akan segera hilang” Ucap Kapten Inf Sucipto. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here