Komunitas Sepak Bola Lamongan Apresiasi Kepada Bupati Terpilih

0
81

POSBUMI.COM,LAMONGAN JATIM – Menjadi Bupati Lamongan terpilih dari hasil Pilkada 2020 memang bukan tujuan akhir Yuhronur Efendi, melainkan sarana untuk memimpin pembangunan yang menyejahterakan daerah, sesuai amanah dari rakyat se-Kabupaten Lamongan.

Untuk itulah, selama bekerja nanti Yuhronur dan wakilnya, KH Abdul Rouf diminta berpegang teguh pada amanah.

Kesediaan agar menjaga amanah itu disampaikan Moch Faried, yang tak lain adalah Bupati Lamongan sejak 1989 sampai 1998. Kedatangan bupati yang sampai saat ini namanya terus melekat di benak warga Lamongan, Menjadi momen istimewa bagi Yuhronur.

Menurut para warga setempat saat di konfirmasi awak media Posbumi.com di area pasar Sidoharjo Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan, Pada hari Minggu (03/01-2021) Menyampaikan bahwa

” Pak Yuhronur saat menjabat Sekda periode yang lalu, itu orang nya sangat sabar dan pengertian kepada kami, Pastinya kami sebagai komunitas sepakbola di Lamongan agar dapat prestasi unggulan di tingkat Nasional, Harapan kami Pak Yuhronur dapat memajukan pembangunan dan sepakbola Lamongan yang lebih baik, Ungkap para warga yang enggan di sebut namanya, (A’IDIN, ST & DONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here