Koramil 07/ PB bersama Dinas Kecamatan Perbaungan membagikan Masker

0
32

POSBUMI.COM, SERGAI –Seluruh jajaran Koramil 07/PB bersama Struktur pemerintah Kecamatan Perbaungan dengan dibantu dari kepala Puskesmas perbaungan melakukan Pembagian Masker ke masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas. Jum’at( 09/10/20) pagi.

Kegiatan bagian- bagi masker yg berada di Jalinsum yang tepatnya di jln Serdang Depan kantor Camat Perbaungan. Kegiatan tersebut turut Hadir di antara lain :
Danramil 07/Pb, Camat Perbaungan, Sekcam Perbaungan, Kapus Perbaungan, Para Babinsa Koramil 07/PB, Anggota Kantor Camat Perbaungan.

Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengutarakanAdapun Tujuan kegiatan tsb antara lain” Memberikan masker dan Menegur masyarakat yg ingin bepergian/Melintas di jalan raya agar hrs selalu menggunakan masker dan peran anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam penanganan dan mendisiplinkan warga di masa AKB (adaptasi kehidupan baru) sbg gerakan disiplin kesehatan kpd masyarakat.

Diharapkan kegiatan yg dilakukan TNI ini dpt menyadarkan masyakat akan sadar menggunakan masker dan lebih patuh pada Protokol Kesehatan” ucap Kapten Inf Sucipto.

Masih dilokalisasi yang sama Camat Perbaungan Benny Saragih mengatakan” semoga dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker serta Juga menegur bagi pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan Masker bisa menyadarkan kita betapa pentingnya masker pada Musim Pandemi Covid-19 ini.

Pada pukul 10.00 Wib kegiatan Selesai di laksanakan dan berjalan dengan Aman dan Lancar. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here