Kunjungan Kapolsek Karawaci ke Kelurahan Bojong Jaya

0
245

POSBUMI.COM KOTA TANGERANG – Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Karawaci AKP Yuliees SIK, kali ini dengan mengunjungi Kantor Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang langsung di terima oleh pak lurah Ade Rudianto dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila.

Kunjungan Kapolsek ini, dalam rangka silaturahmi, pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci, baik masalah kriminalitas maupun masalah-masalah lainnya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama menjelang perpanjangan PSBB Kota Tangerang,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek Karawaci dalam rangka melaksanakan, agar seluruh anggota Polri terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya, untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat.

“Lurah Bojong jaya Ade Rudianto, S.E mengatakan’ bahwa pembagian sembako covid sudah kami salurkan melalui RT dan RW setempat khususnya di wilayah Kelurahan Bojong jaya hingga tahap ke 4 dan sampai tahapan 6, dan bantuan dari Rp 600,000 sampai Rp 225,000 Alhamdulillah sudah di laksanakan.” Jelasnya.

Menambahkan lurah Ade Mengenai perpanjangan PSBB tidak lepas dari protokol kesehatan yaitu, memakai masker, hand sanitizer, dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Harapannya agar covid 19 ini berlalu dan normal kembali seperti sedia kala.” saat di wawancarai wartawan posbumi.com di kantor kelurahan.

“Pada kesempatan tersebut, Bang Soma yang akrab di panggilnya selaku ketua ranting pemuda pancasila yang juga tokoh pemuda Bojong Jaya, mengapresiasikan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya Ibu Kapolsek Karawaci ke Kelurahan kami, ujarnya

(DD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here