Kunjungi Vihara Boen Hay Bio Serpong, Siti Nur Azizah Serahkan Pohon Kelor

0
107

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG SELATAN – Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah mengunjungi Vihara Boen Hay Bio (Vihara Karuna Jala) di Cilenggang, Serpong, Tangsel, Minggu (9/8/2020).

Kehadiran Azizah tak lain merupakan kunjungan lanjutan dalam rangka mengunjungi tempat sejarah seperti yang dilakukan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin sebelumnya.

Seperti diketahui, ayahanda Siti Nur Azizah, KH. Ma’ruf Amin melakukan ziarah ke makam pendiri Tangerang, yakni Pangeran Aria Wangsakara, di Taman Makam Pahlawan (TMP) kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangsel, pada Kamis (6/8/2020) lalu.

Bagian yang menarik dalam kunjungan Azizah di Vihara Boen Hay Bio ini, Azizah seakan-akan mengirim sinyal untuk Pilkada Tangsel. Sinyal itu disampaikan Azizah dengan simbolis menyerahkan pohon kelor dan menyapu halaman Vihara Boen Hay Bio sampai bersih.

Menurut Azizah, penyerahan pohon kelor tersebut merupakan sebuah simbol yang diartikan bahwa kelor sama dengan kelar (selesai, red). Azizah memastikan, simbol tersebut merupakan sinyal dalam perhelatan Pilkada Tangsel.

“Kehadiran ini merupakan dalam rangka bagian dari itu (menuntaskan, red). Pohon kelor adalah simbol perlawanan kita untuk membawa Tangsel dalam perubahan yang lebih baik,” terang putri KH. Ma’ruf Amin ini.

Meski begitu, Azizah pun kembali menerangkan soal simbol menyapu bersih halaman Vihara Boen Hay Bio. Sapu bersih tersebut, kata Azizah, merupakan sinyal untuk melihat kondisi dan situasi Tangsel agar bersih.

“Sapu ini untuk bersih-bersih ya, setiap berada di satu wilayah tentunya kita ingin kondisi dan situasi yang bersih,” ungkap Azizah.

Dalam kunjungan ini, Azizah tampak didampingi beberapa orang tim Siti Nur Azizah dan Bakal Calon Wakil Walikota dari PSI, Azmi Abubakar dan segenap struktur PSI, mulai dari DPW PSI Banten, DPD PSI Tangsel, hingga DPC PSI Serpong, Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here