Lagi-Lagi Kali Sabi Meluap, Warga Panik Banjir Setinggi Paha Orang Dewasa

0
48

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Hujan lebat serta kencangnya angin menyelimuti yang terjadi pada Jum’at 23:00-04.00 Wib dini hari tadi mengguyur Perumahan di Jl.Mataram Perumnas 3 kel.Bencongan Kec.Kelapa Dua Kab.Tangerang.(20/02/2021)

Hujan yang berangsur 5 jam tanpa henti, mengakibatkan kepanikan warga yang sedang terlelap tidur tiba-tiba merasakan derasnya air dari Kali Sabi yang meluap dan menghampiri rumah tinggal.

Diperkirakan banjir setinggi hampir 1 Meter atau se-paha orang dewasa , membuat seisi rumah hanyut berantakan.

Saat ditanya di lokasi kejadian (Crisna) memaparkan “Saya sedang tidur pulas, tiba-tiba air dari luar sangat deras masuk sampai kedalam rumah, saya langsung respon panik dan lari naik ke lantai 2” (tandasnya).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya saja seisi barang-barang berharga hanyut dan terbawa arus deras bahkan ada pula motor yang hampir tenggelam.

(Crisna) menambahkan “belum ada pihak instansi terkait atau BPBD yang mengevakuasi sampai saat ini, dan dia berharap warga disini segera dievakuasi ketempat yang lebih tinggi dan jauh dari jangkauan”harapnya.(tmy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here