Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih Markas Cabang Neglasari Gelar Silahturahmi

0
163

POSBUMI.COM, TANGERANG – Lembaga perlindungan konsumen merah putih (LPKMP) marcab Neglasari menggelar tasyakuran & silahturahmi bersama tokoh dan para sesepuh di Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (18/10/2020)

Askawasi, Ketua Marcab Neglasari berahap agar Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) di Marcab Neglasari agar terus mempererat tali persaudaraan terhadap semua elemen.

Di acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat Ustadz Solikin dan juga perwakilan dari mada (LPKMP) Kota Tangerang Panglima Wahyu serta perwakilan marcab (LPKMP) marcab (LPKMP) Kecamatan Periuk Ketua Ariyansah.

Acara tersebut bertujuan salah satu dalam rangka program lembaga perlindungan konsumen merah putih (LPKMP) Marcab Neglasari untuk mengenalkan diri ke masyarakat sebagai lembaga perlindungan konsumen terutama di wilayah kecamatan Neglasari melalui tokoh-tokoh masyarakat sehingga masyarakat paham dengan adanya visi misi organisasi tersebut.

Acara tersebut diadakan di rumah Kumis, salah satu anggota marcab (LPKMP) Kecamatan Neglasari, Panglima dari marcab (LPKMP) Kecamatan Neglasari.

Alhamdulillah dengan adanya acara tersebut masyarakat sangat merespon positif baik secara visi misi dan program Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) marcab Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here