Lewat Program Pemerintah, Kelurahan Cimone Jaya Turunkan Angka Pengangguran Lima Persen

0
117

POSBUMI.COM, TANGERANG – Roda perjalanan pemerintah dari tingkat pusat hingga tingkat desa atau kelurahan, sepenuhnya dijalankan oleh kepala dan aparatur pemerintah setempat. Semuanya memiliki peran untuk menjalankan roda pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) di Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Teguh Saniyako, M.Si mengatakan peran kasi ekbang berperan aktif terhadap pemuda dan karang taruna Cimone Jaya dalam hal pengembangan potensi sumber daya manusia.

“Terus mengembangkan potensi yang berada dalam diri mereka masing-masing, sehingga menjadi nilai positif dan menjadi nilai materi untuk mereka,” ujar Teguh Saniyako, Seksi Ekbang Kelurahan Cimone Jaya. Senin (21/12/2029)

Menurutnya, lewat program pemerintah Kota Tangerang, pengangguran di wilayah Cimone Jaya dapat berkurang hingga lima persen (5%)

“Hal itu sudah terlealisasi lewat program pemerintah dan sangat efektif serta bisa mengurangi tingkat pengangguran di wilayah Cimone Jaya sebesar 5 persen dari total 20 persen,” ujarnya

Ia juga terus berperan aktif membantu pemerintah Kota Tangerang dan berusaha mencari inovasi serta mencari jalan keluar agar tingat kemiskinan di setiap wilayah yang berada di Kota Tangerang berkurang, khususnya Kelurahan Cimone Jaya

Dalam sesi wawancara dengan wartawan posbumi.com, atas nama Lurah dan aparatur pemerintah Kelurahan Cimone Jaya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Mengingat pandemi Covid-19 masih ada, kepada masyarakat agar pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sehingga kami bisa memutus mata rantai covid-19,” ujar Teguh Saniyako yang saat ini masih menjabat Ketua Umum Komunitas Cyber Family-ex 98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here