Lurah Cimone Lantik Delapan Ketua RT Terpilih di RW 03 Kampung Cibodas Kecil

0
304

POSBUMI.COM, TANGERANG – Ade Fitria Akbar selaku Lurah Cimone mengukuhkan dan melantik 8 (delapan) Ketua RT terpilih secara serentak di RW 03, Kampung Cibodas Kecil, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sabtu (28/11/2020)

“Seraya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, secara resmi saudara saya lantik sebagai Ketua RT di lingkungan RW 03, masa bakti 2020 sampai dengan 2023, saya harap saudara-saudari dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ujar Ade Fitria Akbar selaku Lurah Cimone

Pemilihan 8 (delapan) ketua RT terpilih melalui proses pemilihan secara serentak dengan sistem demokratis layaknya pemilihan kepala daerah.

Kedelapan Ketua RT terpilih tersebut dijabat oleh: Teti (Ketua RT 01), Sukarta (Ketua RT 02), Trisna Baseh (Ketua RT 03), Dayat (Ketua RT 04), Warsito (Ketua RT 05), Karna Adipati (Ketua RT 06), Suparto (Ketua RT 07) dan Budi (Ketua RT 08).

“Dari dalam lubuk hati yang paling dalam, inilah penghormatan dan penghargaan kami, agar ini menjadi motivasi dan spirit bahwa bapak/ibu dipilih oleh warganya dengan perjuangan, bukan ujug-ujug menerima SK dari Pak Lurah, tapi penuh dengan perjuangan, benturan dan gesekan. Tapi Alhamdulillah dengan kematangan dan kedewasaan semua dapat kondusif,” ujar Edi Junaedi, Ketua RW 03 Kampung Cibodas Kecil

Edi Junaedi selaku Ketua RW 03 mengucapkan rasa terima kasih yang paling dalam kepada panitia dan kader yang telah membantu dalam acara pengukuhan dan pelantikan Ketua RT terpilih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu pengurus kader, para pengurus RT, di dalam membantu kami di dalam acara pelantikan dan pengukuhan Ketua RT dari RT 01 sampai dengan ketua RT 08,” ucap Edi Junaedi

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Para Ketua RT Terpilih dihadiri langsung oleh Dida Rustiana (Sekcam Kecamatan Karawaci), Taufik (Ketua DPD Bamus Kota Tangerang), Mia Widya Sumiati (Kabid Peranan Wanita, Bamus Kota Tangerang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here