Majelis Taklim Nurul Falah Cibodas Kecil Rutin Gelar Pengajian Bersama Ustadz Fahmi

0
173

POSBUMI.COM, TANGERANG – Menimba ilmu agama bagi generasi muda amatlah penting untuk bekal hidup di dunia dan akhirat. Karena sejatinya dengan ilmu manusia akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT.

Dengan kata lain, orang yang masih haus akan ilmu pengetahuan dan ilmu agama sesungguhnya dia sedang memupuk kebaikan dan kemaslahatan untuk umat manusia

Ustadz Ahmad Fahmi

“Tidak ada kebaikan bagi suatu bangsa jika generasi mudanya bodoh. Dan tidak ada kemaslahatan bagi suatu bangsa kecuali dengan ilmu pengetahuan,” ucap Ustadz Ahmad Fahmi, pengajar agama di Majelis Nurul Falah, Cibodas Kecil, Cimone, Kota Tangerang. Senin (7/12/2020)

Hal inilah yang membuat ustadz muda ini tetap Istiqomah untuk mengajar ilmu agama dan menyebar kebaikan kepada pemuda dan pemudi di Majelis Taklim Nurul Falah Cibodas Kecil, Cimone, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah masih banyak pemuda pemudi yang semangat menghadiri majlis ilmu untuk mengaji semoga mereka istiqomah dalam kebaikan,” ujar Ustadz Fahmi

Ustadz Ahmad Fahmi rutin mengajar ilmu Qur’an, ilmu fiqh, ilmu tauhid dan ilmu akhlaq setiap hari Senin malam Selasa di Majelis Taklim Nurul Falah. Kajian ilmu agama tersebut dikaji secara berkala setiap minggunya.

Banyak jama’ah Majelis Taklim Nurul Falah merasa bersyukur dan bangga dengan ilmu yang didapat dari sang ustadz.

Dede Masdar, salah satu jama’ah Majelis Taklim Nurul Falah berharap makin banyak remaja dan pemuda-pemudi untuk bergabung menimba ilmu di Majelis Taklim Nurul Falah.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada jamaah anak-anak muda kampung Cibodas Kecil yang selalu menghadiri pengajian rutinitas di Majelis Nurul Falah dan saya berharap agar bisa makin ramai lagi jama’ahnya,” kata Dede Masdar, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here