Mako Polsek Perbaungan Sembelih Hewan Kurban

0
84

POSBUMI.COM,  SERGAI – Dalam memeriahkan Hari Raya idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jum’at yang mana hari itu raja di antara hari lain.

Usai melaksanakan Sholat Idhul Adha semua jajaran Personil Polsek dengan dibantu masyarakat di sekitarnya dan tokoh agama, serta tidak ketinggalan Kapolsek Perbaungan Akp Jhonson M Sitompul SH, MH turut menyaksikan penyembelihan Hewan kurban 1 ekor sapi dgn berat sekitar 80 kg.

Daging-daging tersebut akan dibagikan kepada personil polsek perbaungan, warga sekitar Mako polsek perbaungan, ketua MUI Kec. Perbaungan,Warakauri serta beberapa dari perwakilan media, Dum.

Kegiatan penyembelihan Kurban Sapi tersebut dilaksanakan didalam Halaman Parkir belakang Mako Polsek Perbaungan.

Disela-sela kegiatan penyembelihan hewan kurban Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M. Sitompul SH. MH mengatakan’ untuk seluruh masyarakat yang disekitar Mako Polsek Perbaungan dan Sahabat-sahabat media yang mana pada tahun ini belum bisa kami berikan Bingkisan daging Kurban.

“Saya mewakili seluruh jajarannya Mako Polsek Perbaungan meminta maaf atas kekurangan dan keterbatasan pembagian pada hari raya idul Adha tahun ini,” ucap Kapolsek.

“Mudah-mudahan kedepannya kami jajaran Mako Polsek Perbaungan akan semampunya untuk memenuhi rasa kekecewaan masyarakat dan Sahabat-sahabat kami yaitu awak media untuk bisa dapat,” tambah Kapolsek AKP Jhonson M Sitompul SH.MH.

Kegiatan Dilanjutkan dengan membagikan bingkisan daging Kurban ke masyarakat yang di undang.

(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here