Masyarakat Tangsel Tanda Tangan Dukung Muhamad Saras di Pasar Bukit Pamulang

0
48

POSBUMI.COM, TANGERANG SELATAN – Ramai dukungan buat Muhamad Saraswati terlihat Minggu pagi (8/11) di Pasar Bukit, Pondok Benda, Pamulang. Para pedagang pasar dan pembeli memberikan tanda tangan dukungan di Baner bergambar Muhamad Saras yang diramaikan DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

Yel yel dukungan yang dinyanyikan Posraya Indonesia ikut dinyanyikan oleh pedagang dan pembeli disana “Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, yang punya kita semua.”

Berbagai komentar disampaikan pedagang pasar, “saya sih nomer satu,” ucap pedagang sambil memberikan tanda tangan.

“Kalau muhamad saras pasti saya pilih” ucap pengunjung pasar.

Dalam aksi simpatik dukungan tanda tangan Muhamad Saraswati pemuda yang tergabung dalam Posraya Indonesia berorasi dengan semangat besar untuk kemenangan calon dukungan nya.

“Dengan kemenangan yang akan kita rebut untuk muhamad saraswati, balaikota akan benar-benar milik rakyat dan kita bisa bertemu dengan mudah dengan pemimpin kita di sana,” ucap Fahris selaku orator muda.

“Mari kita pilih pemimpin yang memiliki jiwa bhineka tunggal ika, karena itu ada dipasangan Muhamad Saras” ucap nya kembali

Terlihat pula Ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel Teguh Priayatna di aksi simpatik pagi itu.

“Kami turun kepasar untuk mengajak masyarakat lebih berani dalam mendukung Muhamad Saraswati salah satunya dengan aksi tanda tangan ini. Dengan banyak nya tanda tangan yang diberikan pengunjung dan pendagang pasar membuktikan kalau rakyat menginginkan paslon nomor satu menang dan memimpin di Tangsel,” ucap Teguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here