Memiles Menggelar Kembali Pesta Rakyat Festival Day

0
102

POSBUMI.COM, JAKARTA – Setiap orang pasti mempunyai impian masing-masing yang berbeda-beda. Da n tiap orang berusaha bagaimana mewujudkan impian nya tersebut.

Sebuah aplikasi MeMiles hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan impian.
Dalam bentuk rasa perhatiaan kepada seluruh member-mamber, PT Aku Cinta Memiles turut merasakan kerinduan dengan adanya Pesta Rakyat yang pernah diselenggarakan beberapa bulan silam.

Kali ini dan yang pertama kali setelah beberapa bulan silam, Memiles menggelar kembali pesta rakyat berupa Festival, Minggu, 29 November 2020,di Ballroom Hotel Luminor Mangga Besar.

Dalam sambutannya Direktur Marketing F Suhanda menyampaikan bahwa Memiles dalam hal ini PT Aku Cinta Memiles tetap berbuat baik dan tidak berhenti berbuat Baik.

” Kita tetap berbuat baik dan jangan pernah berhenti meski di luar sana banyak tudingan.” Ucap F Suhanda dalam sambutan memotivasi para undangan yang hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lembih lanjut ia menegaskan, ” Semakin banyak pesaing dan kompetitor, justru membuat kami semakin kreatif mensejahterakan masyarakat.”

Masih dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia, MeMiles ingin lebih memantapkan lagi branding di masyarakat dengan target menjadi leading marketplace digital no. 1. MeMiles selalu berusaha memikat hati membernya, Para UMKM dengan memasang Iklan usaha-usahanya dengan murah meriah juga promo-promo yang menarik.

Dikesempatan lain, diantara para undangan yang hadir turut menyampaikan bahwa Acara Festival ini sangatlah ditunggu-tunggu,” Kami semua mamber-mamber, para UKM sangan merindukan acara-acar seperti ini yang dulu selalu rutin dilakukan oleh Perusahaan untuk kami, Pesta Bonus untuk dibagi-bagikan para member MeMiles, Terima Kasih Memiles, Terima Kasih PT Aku Cinta Memiles.”

Festival Memiles diakhiri dengan pembagiaan Bonus, Komisi dan beberapa logam mulia. yang dibagi-bagi kepada semua member yang sudah mendukung dalam mencapai target-target.

Ada sekitar Puluhan member yang dapat bonus bonus ini. Diharapkan Memiles terus maju dan berkembang di Indonesia guna membantu perekonomian masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here