Mendekati Pilkada Depok, Ranting PDI Perjuangan Gandul Cinere Panaskan Mesin Partai

0
90

POSBUMI.COM, DEPOK – Jelang gelaran Pilkada Depok. Ranting PDI-Perjuangan Gandul Cinere Panaskan mesin partai politik dengan terus gencar melakukan konsolidasi dan membentuk Struktur Anak Ranting Tingkat Rw. Sampai saat ini sudah terbentuk 6 anak ranting dan 4 anak ranting lagi masih dalam pelengkapan Administrasi. Ungkap Sekretaris Ranting Gandul Sutardi di dampingi Supriyanto Bendahara.

Musyawarah Pengurus Anak Ranting PDI-Perjuangan tersebut di gelar di Skretariat Jl. Musholah Nurul Iman Rt 40/RW 02 di hadiri Ketua PAC Kecamatan Cinere Depok Imam Kholis, Jajaran Ranting, Anak Ranting, Kader, serta para simpatisan Partai. Dan sekaligus Penyerahan berkas laporan pertanggung jawaban dari Ketua Ranting sebelumnya Buhkori ke ketua baru masa bakti 2020 – 2025 Herlina. Sabtu 7/3/2020.

Pada kesempatan itu Kholis menyampaikan kepada ketua baru dan jajaran agar selalu berkoodinasi dengan PAC, dan Cabang Partai serta terus semangat berjuang mensosialisasikan prgram-program partai yang pro Rakyat, utamakan musyawarah bersama dalam setia pengambilan keputusan strategis di tingkatan ranting, Kholis juga mengucapkan terima kasih kepada Buhkori atas dedikasi yang tinggi dan kerja sama yang baik selama beliau memimpin.

“Bang Bukhori nanti akan kita dongrong masuk ke PAC,” tambah Kholis.

“Berkat Perjuangan kita semua Alhamdulillah Pada Pilpres dan Pileg 2019 yang baru lalu PDI-Perjuangan di Kecamatan Cinere berhasil meperoleh suara terbanyak,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here