Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua GNP Tipikor Banten Rangkul Jurnalis Bagikan THR

0
1581

POSBUMI.COM, TANGERANG – Menjelang perayaan Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriyah, Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan (GNP) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Banten, Dr. Bahru Navizha, SH, SE, MM, memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para jurnalist dari tiga media online besar nasional dan banten berupa paket sembako untuk dinikmati saat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang jatuh pada Minggu, 24 Mei 2020.

Menurut Ketua GNP Tipikor Banten, para jurnalist merupakan mitra masyarakat yang bekerja secara professional untuk mengkritisi dan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat.

Masih kata Dr. Bahru Navizha, SH, SE, MM ย perhatian khusus kepada awak media harus diutamakan, terutama kesejahteraannya. Apalagi momentum perayaan Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah ini berbarengan dengan wabah virus corona yang melanda dunia.

โ€œDampak corona ini luar biasa, perekonomian menjadi tidak menentu. Para jurnalis saat bertugas ikut terhambat karena peraturan pemerintah yang menganjurkan untuk tetap di rumah dan menjaga jarak,โ€ ucap Dr. Bahru Navizha, SH, SE, MM, Ketua GNP Tipikor Banten. Jumโ€™at (22/5/2020)

Sebagai bentuk perhatian kepada jurnalis, GNP Tipikor ingin merangkul insan pers dan memotivasi agar para jurnalis tetap semangat dalam mengawal dan mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat.

โ€œSemangat terus para jurnalis. Jangan kendor. Mohon maaf lahir dan bathin. Dan salam untuk keluarga,โ€ ujar Dr. Bahru Navizha, SH, SE, MM, Ketua GNP Tipikor Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here