Meriahkan HUT RI Ke-75, Desa Wisata Tani Melati II Gelar Lomba Antar Dusun

0
161

POSBUMI.COM, SERGAI – Memeriahkan Hari kemerdekaan Indonesia pemdes wisata Tani Melati II mengadakan Lomba antar dusun untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Kamis, 13 Agustus 2020.

Kades Supardi dalam jabarannya menerangkan, Turnamen bola kaki yang selalu dilaksanakan pemdes Wisata Melati II terhalang dengan Covid-19 tidak bisa dilaksanakan di dusun.

Pada Tahun ini untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 kegiatan Turnamen Bola kaki Piala Bergilir Kades Melati II dialihkan dengan perlombaan memperindah dalam memeriahkan HUT RI di setiap dusun semua.

Biaya dan Hadiah juara 1 2 3 dan harapan 1 2 3 beserta seluruh juri nanti untuk ceremony pengumuman makan minum ditampung di APBD tahun 2020. Dari yang sudah kita pantau hanya 6 Dusun yang betul-betul main 3 dusun kemiri – jeruk -salak.

Tim penilai lomba memperingati HUT RI ke 75 dengan memperindah dan memeriahkannya oleh Kasi PMD, kasi Pemerintahan Kec. Perbaungan, Babinsa Koramil 07/PB, Babinkamtibmas Polsek Perbaungan, Ketua BPD, Sekdes Melati II dan Awak media turut sebagai Juri penilaian lomba menyambut HUT RI ke 75 tahun.

Kasi PMD Kec. Perbaungan, Hasni menjelaskan kategori penilaian kinerja lomba HUT RI seperti’ Kekompakan warga, Keindahan di setiap Dusun yang dinilai dan beberapa poin. “Kegiatan penilaian di awali dari dusun Kemiri dan dusun jeruk serta salak kemudian dusun-dusun lainnya,” tandasnya. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here