Mesin Tempur Mulai Dinyalakan” Bappilu OKI Sumsel Gerindra : Targetkan Prabowo Subianto Presiden 2024

0
663

POSBUMI OKI.PALEMBANG — Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sumatera Selatan gelar pengukuhan dan rapat kerja (raker) yang diikuti oleh Bappilu 17 kabupaten dan kota bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (14/12/2022).

Ketua Bappilu Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi S Psi mengatakan raker Bappilu ini bertujuan untuk menentukan strategi dan program pemenangan Partai Gerindra di Sumsel dalam pilpres 2024.

Dikatakan Ahmad Wazir program kerja akan dirapatkan dan disepakati bersama dalam rapat kerja disamping itu dilaksanakan pengukuhan Bappilu 17 kabupaten/kota. Pihaknya berharap seluruh kabupaten/kota Bappilu Sumsel dapat bekerjasama dengan baik sesuai apa yang akan disepakati.

β€œProgram kerja akan bersinergis dengan adat dan budaya politik yang berbeda-beda pada setiap daerah dan akan memulai roadshow pada awal tahun bulan Januari tahun 2023.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menuturkan dengan telah dikukuhkannya Bappilu Gerindra kabupaten/kota, maka badan pemenangan ini sudah siap bekerja untuk kemenangan di Pemilu nanti.

Pihaknya berharap kepada saudara yang sudah dilantik siap bekerja agar pada Pemilu 2024 Gerindra menang dan meneguhkan komitmen Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dalam pilpres 2024.

Dia juga meminta setiap Bappilu kabupaten/kota dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan DPC Gerindra kabupaten/kota agar program pemenangan yang direncanakan berjalan efektif.

β€œKita berharap Pengurus DPC Gerindra kabupaten/kota agar menjadikan Bappilu ini sebagai anak kandung sehingga bisa bekerja maksimal,” jelasnya. ( ELANG LAUT BGS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here