Mewujudkan Pilkada Damai Aman Dan Kondusif Para Kades di Dua Kecamatan Berikrar

0
72

POS BUMI.COM, PERBAUNGAN SERGAI – Kegiatan rutin bulanan yang di laksanakan oleh Apdesi Kec. Perbaungan (Arisan) khusus pada bulan ini kegiatan rutin Bulanan APDESI untuk bulan ini di buat berbeda seperti biasanya. Sabtu (05/20) sore.

Dengan menggabungkan para kades di dua kecamatan yaitu : Kecamatan Perbaungan dan kecamatan Pegajahan.

Kapolsek perbaungan AKP V Juntak mengatakan” kegiatan Silahturahmi para kepala desa dari dua kecamatan ini bertujuan untuk Mewujudkan pilkada Damai, Aman dan Kondusif dengan Yel” NKRI HARGA MATI. Dimana sebentar lagi Kabupaten kita melaksanakan pilkada serentak Pemilihan Bupati dan wakil Bupati.

Pada kegiatan Silahturahmi ini para Kades sengaja di Lokasi wisata Pantai Cemara Kembar desa Naga Lawan kecamatan Perbaungan. Sergai agar tidak hanya untuk para kades saja dapat saling bersilaturahmi tetapi juga keluarga mereka dapat saling kenal” tandas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut hadiri seluruh para Kepala Desa dari dua kecamatan yang berada di Wilkum Polsek Perbaungan” Kec. Perbaungan dan kec. Pegajahan beserta keluarga nya, Kapolsek perkebunan AKP V Juntak beserta keluarga dan jajarannya, Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto beserta keluarga, Kasat Binmas polres Sergai, Perwakilan dari kecamatan Perbaungan dan Pegajahan, para Lurah yang ada di kedua Kecamatan tersebut beserta Para Babinkamtibmas desa-desa tersebut.

Adapun Enam Butir Deklarasi atau Ikrar yang di komandangkan oleh para Kades dan Lurah yang berbunyi:

Mari kita dukung dan ciptakan Pesta demokrasi serentak di kabupaten Sergai pada tanggal 09 Desember 2020 yang Aman dan Kondusif serta Damai.

Mari kita tolak Politisi di rumah Ibadah dan Money Politik.
Mari kita bantu dan dukung TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas.
Kita semua bersaudara.
NKRI Harga Mati – Kamtibmas Yes..yes…yes..
Dan yang terakhir,
Damai itu Indah.

Usai mengucapkan Deklarasi tersebut seluruh para kades dan lurah berpoto bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan Hiburan serta bersilahturahmi seluruh yang hadir.
(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here