Modus Terbaru Galian C Ilegal Menghindarin Delik Membuat Kolam Pancing Terbesar Di Deliserdang

0
69

POSBUMI.COM.DELI SERDANG – Lahan PTPN II di perkirakan seluas 8 h yang ada di desa sena dusun VIII kecamatan batang kuis kabupaten deli serdang akan di jadikan kolam pancing untuk ajak perlombaan viala bergilir dalm di bulan agustus mendatang.Kamis 23/07/2020.

Hasil suerve di lapangan dan investigasi yang di dapat awak media,menurut keterangan dari dari supir bego bahwa perkerjaan ini adalah atas printah vihak yang sangat di takuti oleh pihak intasi kepolusian terutama polda sumut sehinga pihak hukum tidak bisa berkutik/ untuk menangkap alat berat kami maupun mobil pengangkat galian ini.

masih kata sopir beko, dan ini di gali berpetak petak untuk di jadikan kolampancing terluas di deli serdang karna menurut impor masi perebutan viala memancin,dan tanah hasil pengorekan kolam di angkat di jual ke luar oceh sopir beko.

awak media konfirmasi dengan warga yang ada di dusun VIII untuk mengetahui tentang ada nya kegiatan pembuatannkolam ajang viala bergilir ,namun salah satu warga mengatakan moooooduss / akal akalan para pembajak galian c .dan jalan ini yang dulunya mulus jadi gundukan akibat tanah yang di angkati lewat kampung ini pada jatuh,kadang malam jugak pada ngangkat truk besar besar..

Dengan ada nya impornasi kegitan yang katanya modus pembuatan kolam pancing awak media mencoba nenghubungi kepala desa sena lewat hp selulernya untuk bermaksut konvirmasi namun tidak ada jawapan / gk diang gkat dan mencoba mengubungi humas PTPN II Panjaitan jgk tidak mendapat jawapn,sampai berita ini di tayangkan, wartawan.

(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here