Mulyadi : Menerapkan Langkah Serta Kerja Sama Kunci Kemajuan Meningkatkan Mutu Pendidikan Sekolah

0
57

POSBUMI.COM, KAYUAGUNG OKI – Terlihat dari sudut pandang dari ajaran tahun lalu dengan ajaran tahun ini terdeteksi dari pendaftaran dan jumlah Murid saat ini.

SMP Negeri 2 ini meningkat pesat bahkan bisa kantongi peluang mewujudkan siswa siswi berprestasi, dari posisi kordinat berkedudukan di jl. Letnan Sayuti kelurahan kota raya, kecamatan kota Kayuagung Ogan Komering Ilir,

Bersetatus kerikulum k-13 kantongi Akreditasi ( A ). Mempunyai fasilitas yang cukup mumpuni dilihat dari luas lokasi tanah halaman sekolah berukuran 199 M
Ditambah ruang kelas 15 rombel, laboratorium 1 rombel, perpustakaan 1 rombel, sanitasi siswa 2 rombel , Dikelola Oleh 39 guru, terbilang 26 PNS honorer 13 orang,Selainnya juga 9 tenaga pendidik terdiri 4 PNS, Honorer 5 orang.

Puji shukur diucapkan kepala sekolah saat dikordinasi” Alhamdulillah, untuk tahun ajaran 2019 – 2020 kami memiliki peningkatan Murid, dari jumlah dibawah standar kini mencukupi bahkan hampir melebihi kapasitas ruangan, ungkap Mulyadi pimpinan sekolah SMPN 2 kota kayuagung.

Jumlah keseluruhan 527 siswa, tercatat siswa laki-laki, 275 orang’ maupun siswa perempuan, 252 orang’ mudah – mudahan mereka semua bisa miliki skill serta potensi menyerap bimbingan pembelajaran dari sekolah kami, bisa melanjutkan dijenjang sekolah lebih tinggi lagi. Tutur Mulyadi

Apalagi teknologi zaman kini sayang jika tidak dibekali pengetahuan, selain itu juga saya menerangkan kepada bidang pemeliharaan dilingkungan, seperti usulan untuk pengajuan, tergolong proposal untuk pembangunan sekolah tak lelah tak henti kami terus berusaha mengajukan agar mencukupi komponen kebutuhan sekolah.

Kepsek juga memaparkan beberapa points ” salah satunya bukan hanya tergolong guru mengajar berpotensi tapi juga kemauan dari siswa itu sendiri sehingga bisa melahirkan Murid berprestasi serta lingkungan juga termasuk kebersihan juga menjadi faktor pengaruh bagi siswa, mengisi jam istrirahat mereka bermain dalam lingkungan sekolah tandasnya.

Pindah posisi sekaligus chex kondisi keadaan sekeliling sekolah : Beranjak dari tempat duduk kami, meninggalkan ruangan menuju kebelakang sekolah. Sembari berjalan Mulyadi menjelaskan. Bahwa Dirinya juga sangat berterima kasih kepada tim dan kru sekolahnya, dengan penuh upaya kompak bersatu padu saling membantu di masing-masing bidang membuat SMPN 2 semakin maju walaupun belum bisa masuk katagori sekolah elite.

Disisi lain juga tersemat dihati dalam pikirannya melontarkan kata, hasil inipun tak luput berkat bimbingan pk kadin, PK sekdin , mengucapkan terimakasih atas bimbingan penuh untuk kami dan tak lupa juga khusus kepada bapak bupati OKI Iskandar, semoga beliau sehat jasmani rohani dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas’ Amin” tutup Mulyadi pimpinan sekolah SMPN 2 Kayuagung dengan doa.(Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here