Muncul Proyek Siluman di Kelurahan Pelutan

0
134
Proyek saluran pembuangan air di sebelah barat Pasar Anyar atau Jalan Pasar Anyar, Kel. Pelutan Kab. Pemalang, Jawa Tengah. (Foto: posbumi.com)

POSBUMI.COM, PEMALANG – Proyek saluran pembuangan air yang terletak di sebelah barat Pasar Anyar atau Jalan Pasar Anyar, Kelurahan Pelutan Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Proyek saluran pembuangan selebar kurang lebih 60 cm, kedalaman kurang lebih 75 cm dan panjang kurang lebih 150 meter. Proyek tersebut tidak diberi papan pengumuman atau papan nama.yang saat ini sudah di laksanakan kurang lebih sudah 50 persen.

Daroji selaku mandor dilapangan mengatakan kepada para awak media bahwa, saya hanya kepala kerja Pak. “Kalau mau tanya masalah proyek, tanya ken pemborongnya aja ke Pak Haji Kimin,” ucap Daroji.

Esok harinya, pada Kamis (11/06/2020) awak media ke Kantor H. Kimin di Jalan Raya Banjar Dawa atau di Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

H. Kimin menyampaikan keterkaitan proyek tersebut bahwa, soal proyek yang di samping Pasar Anyar Kelurahan Pelutan, itu bukan proyek saya.

“Coba nanti saya tak tanya itu proyek siapa,” terang H. Kimin.

Beberapa waktu kemudian, pihak Kelurahan Pelutan  memberi penjelasan bahwa soal proyek yang di Pasar Anyar itu langsung saja ke pekerjaan umum (PU) Pemda Pemalang.

“Kami dari pihak kelurahan tidak tau, coba langsung saja tanya ke PU Pemda Pemalang soal proyek Pasar Anyar Kelurahan Pelutan,” jelas pihak Kelurahan Pelutan yang tidak mau namanya disebutkan.  (A’IDIN ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here