Ops Kepolisian Zebra Jaya 2020, Kasat Lantas Polres Metro Jaktim Ajak Masyarakat Untuk Displin dan Protokoler Kesehatan

0
52

POSBUMI.COM, JAKARTA – Dengan diumumkannya wabah virus corona atau covid-19 ini sebagai bencana nasional oleh pemerintah, sudah selayaknya keterbukaan akses informasi dapat dijangkau oleh seluruh warga masyarakat di tanah air, termasuk masyarakat difabel dari berbagai jenisnya.

Seperti hal nya dilalkukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Polres Jaktim Gelar Ops Zebra Jaya 2020 di dampingi dgn Instansi terkait POM TNI, Dishub, Satpol PP, Provost dan Shabara Polres Metro Jaktim dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Metro Jakim Kompol Telly menggelar Ops Zebra Jaya 2020 sekaligus sosilasi pentingnya masker untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Senin (02/11/20).

Selain itu juga, tidak luput dengan berikan himbauan tentang pentingnya mencegah penyebaran virus Corona, disampaikan dalam bentuk tulisan di TV LED atas mobil Dishub.

Kasat Lantas Polres Metro Jakim Kompol Telly mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dalam Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2020.w

“Himbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebagai bentuk kepedulian jajaran satuan lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan,” ujarnya.

Sosialisasi tersebut, bertujuan agar masyarakat paham penggunaan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Kompol Telly juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan khususnya rambu lalu lintas, serta protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Jaga jarak, pakai masker, gunakan sarung tangan dan lindungi diri anda dan anak anda serta anggota keluarga yang lain. Tiba di rumah langsung melepas pakaian, membersihkan tubuh dengan mandi, baru bertemu bersama keluarga anda,” ujarnya.

( Mega Sjp )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here