ORMAS BPPKB TANAH TINGGI PEDULI MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK COVID-19

0
1047

POSBUMI.COM KOTA TANGERANG BANTEN – Penyebaran Virus Corona semakin meluas dan menyebabkan jatuhnya banyak korban jiwa, kerugian harta benda, dampak psikologis pada masyarakat serta mengacam dan mengganggu kehidupan masyarakat.

Bantuan sosial yang diberikan ormas BPPKB Tanah Tinggi Kota Tangerang merupakan bentuk sebagai peduli sesama dan turut serta memutus mata rantai dalam penyebaran virus corona atau covid 19, terutama warga lingkungan tanah tinggi dan kecamatan kota Tangerang sekitarnya. (17/05/2020)

Dalam acara Bakti Sosial (Baksos) yang di adakan oleh ormas BPPKB di wilayah Tanah Tinggi menjadi sebuah implementasi nyata bahwa kami bersama pengurus akan terus bergerak memberikan bantun bukan hanya di bulan Ramadhan akan tetapi dibulan bulan lainnya.

โ€œAlhamdulillah, sedikitnya ada 150 paket sembako kita salurkan kepada warga sekitar lingkungan tanah tinggi,” kata Yayah Maskiyah sebagi Ketua Ranting BPPKB Tanah Tinggi kepada Wartawan Posbumi.com disela-sela kegiatan pembagian sembako.

Dalam kesempatan ini Yayah Maskiyah Ketua Ranting menghimbau angota BPPKB tanah tinggi dan masyarakat umumnya terus mengedukasi untuk tetap dirumah, selalu menjaga kebersihan termasuk cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah karena ada hal yang penting.

“Mari kita ikuti arahan Pemerintah dan ikut mensosialisasikan arahan tersebut, yang jelas masyarakat tidak akan bisa melawan atas penyebaran Covid 19 kalau kita sendiri tidak disiplin,”pungkasnya.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here