Ormas dan Kepemudaan Batusari Siap Deklarasi Perang Terhadap Narkoba

0
256

POSBUMI.COM KOTA TANGERANG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Firdaus Donny memprakarsai pertemuan seluruh Ormas dan Kepemudaan untuk melakukan kegiatan Perumus Anti Narkoba.

Permasalahan bahaya Narkoba di Batusari sudah menjadi Musuh Besar bagi kami masyarakat untuk memberantas Bahaya Narkoba terutama para Bandar, Pengedar serta Oknum di Batusari ini, dan tentunya untuk hal diatas sangat perlu adanya upaya mempersempit ruang gerak para Bandar dan Pengedar di Batusari dengan mendeklarasikan Bersama Tolak Narkoba di tengah masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di Posko Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Batusari di Jl. H. Djuanda RT. 05 RW.03 Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper, Sabtu 06/06/2020

Pada acara tersebut dihadiri oleh para Ketua dan Pengurus dari Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan serta Pegiat Anti Narkoba diantaranya, LPM, Karang Taruna, Forum RW, Forum RT, BPPKB, FBR, Pemuda Pancasila, FPI, Bamus Kota, Geram, GMDM bersama merumuskan pembentukan koordinator Deklarasi Anti Narkoba di Kelurahan Batusari yang insha Allah akan dilaksanakan bertepatan pada Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada tanggal 27 Juni 2020 nanti.

“Alhamdulillah, saya bersyukur seluruh ketua Ormas dan Kepemudaan serta Pegiat Anti Narkoba mau duduk bersama merumuskan kegiatan Deklarasi Anti Narkoba nanti” ungkap Donny Ketua LPM Kelurahan Batusari

Kemudian pada kesempatan itu pula seluruh Pengurus Ormas dan Pemuda telah menunjuk langsung Nurul Apandi yang biasa di sapa Jumbo Ketua Karang Taruna Kelurahan Batusari menjadi Koordinator didampingi San Rodi Kucay Perwakilan GMDM Kota Tangerang menjadi Sekretaris Koordinator Deklarasi Anti Narkoba.

“Penunjukan Nurul Apandi atau Jumbo ini sudah kesepakatan bersama tanpa melihat seragam yang dipakainya, karena ini nantinya dia harus lepas seragam dan menggunakan atas nama Masyarakat Batusari” Jelas Jackwan Tokoh Masyarakat Batusari yang juga Anggota Bamus Kota Tangerang

Disela-sela pertemuan tersebut, Apandi Jumbo saat ditemui Awak Media Posbumi.com mengatakan bahwa penunjukan dirinya menjadi Koordinator ini menjadi amanah yang harus dilaksanakan dengan baik sampai acara hari H nanti berlangsung, dengan harapan besar agar Kampung Darussalam dan Batusari secara keseluruhan untuk sepakat Tolak Narkoba pada saat Deklarasi Anti Narkoba.

“Penunjukan Koordinator ini adalah sebuah Amanah yang harus dijalankan dengan baik, dan berharap besar agar Batusari terbebas dari Narkoba” Mantap Apandi Jumbo

Sanusi atau Babeh Uci Wakil Ketua 1 BPPKB Ranting Batusari berterimakasih kepada seluruh Pengurus Ormas dan Kepemudaan yang telah hadir, dan ini bukanlah markas BPPKB tetapi markas besar Masyarakat Batusari yang mau peduli terhadap Generasi Bangsa dari Bahaya Narkoba.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here