Ormas dan Pemuda Batusari Lakukan Deklarasi Bersama Merdeka Tanpa Narkoba

0
153

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – Rencana Team Perumus Deklarasi Masyarakat Batusari Lawan Narkoba yang di inisiasi beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Kepemudaan akhirnya akan di adakan bertepatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT.RI) ke 75.

Hasil rapat bersama team perumus Deklarasi Masyarakat Batusari Lawan Narkoba telah menghasilkan beberapa point untuk konsep pelaksanaan kegiatan.

Nurul Apandi yang biasa disapa Jumbo Ketua Karang Taruna Batusari sekaligus Koordinator Deklarasi mennjelaskan kepada awak Media Posbumi.com, sejogyanya kegiatan tersebut itu akan dilaksanakan pada satu titik dengan pagelaran musik dan treatrikal, namun rencana itu batal dilakukan mengingat adanya Pandemik Corona dan tentunya kami lebih menghormati keputusan pemerintah untuk tidak melakukan perkumpulan di satu tempat, akan tetapi acara deklarasi akan tetap dilaksanakan dengan melakukan War-War (Keliling Kampung) melalui Mobil Komando dan Pengeras suara dan membagikan Brosur Tentang Deklarasi Masyarakat Batusari Lawan Narkoba.

Keputusan ini di ambil dalam rapat team deklarasi yang diadakan semalam di Cafe Cinta Jalan Darussalam Kelurahan Batu Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Rabu, 12/08/2020

“Deklarasi Lawan Narkoba ini tetap kita laksanakan, karena kalau berlama-lama akan melemahkan semangat kita sedari awal untuk menyatakan bersama lawan Bahaya Narkoba di Wilayah Batusari” terang Jumbo

Tambah Jumbo, pada kegiatan nanti kami menghimbau kepada masyarakat yang ikut War-War agar menggunakan Masker sesuai dengan Protokoler Kesehatan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.

“War-War nanti kami tetap memakai masker sebagaimana ditentukan oleh Pemerintah” jelasnya

 

Pada kesempatan yang sama Firdaus Dony Ketua LPM Batusari pun turut hadir dalam rapat team perumus dan mengatakan agar kegiatan Deklarasi tetap kita lakukan dengan cara lain dan tema Merdeka Tanpa Narkoba. Karena menurutnya karena deklarasi ini dilaksanakan berbarengan dengan HUT RI maka kita beri tema Merdeka Tanpa Narkoba.

“Pokoknya mah kita harus berani menyatakan lawan Narkoba dengan Tema semangat kemerdekaan yaitu Merdeka Tanpa Narkoba” Ungkapnya semangat

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here