Ormas KKPMP Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Bangun Pesantren di Leuwidamar

0
102

POSBUMI.COM, TANGERANG – Organisasi masyarakat (ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) menggelar acara silahturahmi bersama pendirinya Habib Hisyam Balwel, SH dan Badan Yayasan KKPMP bersama Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) di Markas Daerah LPK-MP, Perumahan Adiyasa, blok G, Tigaraksa, Kecamatan Desa Cikasungka. Kabupaten Tangerang. Minggu (1/11/2020)

Hendi A.I selaku Tuan rumah sekaligus Ketua Markas Daerah LPK-MP Kabupaten Tangerang menyampaikan acara silaturahmi tersebut dalam rangka konsolidasi untuk membangun program besar Yayasan KKPMP untuk pembangunan pesantren.

“Program besar Yayasan KKPMP untuk pembangunan pesantren yang sedang berjalan agar lebih cepat untuk terselesaikan. Tujuannya agar anak-anak Rakyat Indonesia yang mayoritas muslim bisa memiliki pondasi ilmu agama yang mumpuni di zaman yang modern ini,” ucap Hendi A.I, Ketua Markas Daerah LPK-MP Kabupaten Tangerang

Sementara itu, Pendiri ormas KKPMP sekaligus ketua umum, Habib Hisyam Balwel, SH menginstruksikan kepada seluruh anggota anggota KKPMP beserta sayap-sayapnya di seluruh NKRI untuk mendukung dan berpartisipasi baik secara moral maupun materi untuk menyisihkan kan rejekinya guna pembangunan pesantren KKPMP yang berlokasi di Leuwidamar, Kabupaten Lebak Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here