Pasar Serpong Kembali Dihebohkan Dukungan Muhamad Saraswati

0
51

POSBUMI.COM, TANGERANG SELATAN – Di tengah keramaian Pasar Serpong Tangerang Selatan tiba-tiba ramai teriakan dan dukungan Muhamad Saraswati dari pedagang maupun pengunjung disana.

Aktivitas Minggu pagi (22/11) disana menjadi tidak biasa, dan ternyata pasar kedatangan sejumlah Relawan Posraya Indonesia yang mengajak masyàrakat mendukung pasangan calon nomor urut satu.

Masyarakat ramai-ramai mendatangi para pemuda yang datang, bukan mengusir, alih-alih mereka malah menyambut dengan ikut bernyanyi bersama untuk kemenangan Muhamad Saraswati.

Dalam aksi pagi itu, selain pembagian kaos dan masker, terlihat kembali Posraya Indonesia membagikan bunga kertas merah dan putih.

Apa sebenar nya maksud bunga kertas yang selalu dibagikan Relawan Jokowi satu ini dalam setiap aksinya (?)

“Bunga kertas ini tidak dibeli, tapi dibuat rakyat dan dibagikan ke rakyat, itu menunjukan gerakan kami didukung kekuatan rakyat,” ucap Taufik Hidayat Ketua Bidang Kerakyatan DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

“Jadi semangat kemenangan Muhamad Saras di Tangerang Selatan muncul dari keinginan rakyat untuk membuat perubahan, dan itu terbukti dengan ramai nya aksi dukungan yang kita lakukan di setiap tempat dan di Pasar Serpong ini” ucap Taufik kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here