Patuhi Protokol Kesehatan, Paguyuban GCK Bersepeda Hingga ke Taman Hutan Jati Sindang Jaya

0
198

POSBUMI.COM, TANGERANG – Para pecinta sepeda yang tergabung dalam paguyuban Gowes Cibodas Kecil (GCK) mengadakan rutinitas olahraga setiap hari Minggu pagi di Lapangan Bina Putra, Kampung Cibodas Kecil, RT 07/03, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Pada kesempatan Minggu (13/9/2020) pagi tadi, anggota GCK bersepeda menelusuri jalan raya dan perkampungan hingga mencapai Taman Hutan Jati, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Ketua GCK, Karta Aji mengatakan kegiatan gowes sepeda diikuti oleh 20 bikers dari berbagai kalangan dan usia. Selama di perjalanan, Ketua GCK selalu mengingatkan anggotanya untuk menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Berhubung masa Pandemi Covid-19 masih melanda di daerah kita, kita harus mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer,” ujar Ketua GCK, Karta Aji

Selain melaksanakan kegiatan bersepeda, anggota GCK juga mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk santunan anak yatim piatu dan dhua’afa yang membutuhkannya.

“Alhamdulillah dengan kegiatan positif ini, selain kita bisa bersilaturahmi dan berolahraga antar anggota GCK, Kita juga melaksanakan sumbangan untuk yatim piatu dan dhua’afa,” ujar Ketua GCK

Masih menurut Ketua GCK, program santunan yatim piatu dan dhua’afa tersebut akan terus dilaksanakan selama paguyuban sepeda GCK masih eksis di jalan.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bergabung ke dalan anggota GCK, melaksanakan kegiatan rutin bersepeda setiap Minggu pagi.

“Mudah-mudah kegiatan ini banyak manfaatnya, masyarakat juga terbantu akan keberadaan GCK,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here