Pedagang Kecil Terharu dan Ucapkan Syukur Atas Diberikannya Modal Usaha Tanpa Riba dari Yayasan Benra

0
174

POSBUMI.COM, TANGERANG – Sambil berkaca-kaca dan dengan suara terbata-bata, Ibu Neli Badriah, warga Kelurahan Buaran Indah mengungkapkan rasa syukur dan terharu atas bantuan pinjaman modal usaha yang diberikan dari Yayasan Benteng Rakyat (Benra) kepada dirinya.

Neli Badriah merupakan pedagang minuman Teh poci dan gorengan yang sudah berjualan selama 30 tahun lamanya. Dalam pengakuannya, Nely Badriah banting tulang mencari nafkah yang halal dengan cara berjualan minuman untuk memenuhi kebutuhan ekonomi  keluarga kecilnya.

“Saya terharu sekali dengan adanya pinjaman dari benra ini. Selama 30 tahun jualan tidak pernah dikasih modal. Saya bersyukur dengan kehadiran Benra di tengah-tengah masyarakat,” ucap Neli Badriah di Kafe Benra, Jalan Palem raya, RT 05 RW 23, Perumnas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Kamis (5/11/2020)

Menurutnya, kehadiran Yayasan Benra di Kota Tangerang memberikan perhatian khusus bagi masyarakat kelas menengah ke bawah. Neli Badriah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Eddy Mursalin selaku Ketua Yayasan Benra yang telah membantu modal usaha kepada pedagang kecil.

Ketua Benra, Bapak Eddy Mursalin

Menurut R. Lita Syafitri, Yayasan Benteng Rakyat atau biasa disingkat Benra bergerak di bidang sosial, membantu kaum dhu’afa, santunan yatim piatu dan sumbangan rutin.

“Bapak Edi Mursalin memiliki program membantu UMKM, pinjaman modal usaha tanpa riba kepada para pedagang dan usaha kecil,” ujar R. Lita Syafitri

Perlu diketahui, eksistensi Yayasan Benra tidak terlepas dari kedermawanan Bapak Edi Mursalin selaku Ketua Benra. Selain menjabat Ketua Yayasan Benra, Eddy Mursalin juga menjabat sebagai Ketua Korda Partai Nasdem Kota Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here