Peduli Covid-19, Rispanel Arya Berikan Sembako Kepada Wartawan

0
746

POSBUMI.COM,Tangerng Dampak covid19Β yang dirasakan seluruh masyarakat yang mengganggu kehidupan diantaranya sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan dengan kondisi yang dirasakan oleh seluruh element masyarakat,” Dimana ini juga dirasakan anggota dewan namun kegiatan kunjungan kerja terhenti sudah dua bulan, kami sangat prihatin kondisi saat wabah covid 19 daya perekonomian terganggu,” demikian diucap Rispanel Arya S.ST.MM pada awak media,Jumat (10/4/2020) pukul 17.00 Wib sampai 18.00 Wib di Saung Rakyat Binong Curug Tangerang.

Kondisi wabah covid 19 yang menimbulkan kekhawatiran menurut Rispanel Arya Anggota dewan pihaknya sangat prihatin.

” Karena semua ini juga kena dampaknya sebagai jurnalis yang bertugas mencari berita, saya berempati untuk saling berbagi peduli Covid 19 dengan memberikan sembako,” ungkapnya.

Menurut Rispanel dengan kondisi sekarang ini masalah ekonomi yang berpengaruh pada masyarakat.

” Dengan menghadapi tiga bulan kedepan kita harus mengantisipasi untuk persiapan sembako,” terangnya.

Lebih lanjut Rispanel dengan menghadapi suasana darurat covid 19 mengatakan bahwa kondisi dari dampak saat ini aktifitas terganggu.

” Saya sangat berempati dengan rekan rekan jurnalis yang selama ini bertugas mencari berita di lapangan,dimana efek dari perekonomian makin menurun, khawatirkan lebih dari tahun 98,” paparnya.

(Soleh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here