Peduli Covid’19, Ketua Umum GSPI Salurkan 100 Paket Sembako Banpres Di Desa Jabon Mekar

0
202

POSBUMI.COM.BOGOR – Sambut hari raya Idul Adha Ketua Umum Organ Relawan “Generasi Sosial Peduli Indonesia” ( GSPI ) menyalurkan 100 paket sembako Banpres untuk warga masyarakat terdampak Covid’19 di RT 02/RW 03, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamis 30/7/2020.

Penyerahan 100 paket sembako Banpres dari Kemensos langsung di serahkan oleh Ketua Umum GSPI “Donda Hariyati Purba” yang didampingi Wakabid Pendidikan/Kebudayaan & Jurnalistik “Jaenan” kepada ketua RT 02/03 Imang.

Hadir dalam acara tersebut Kasipem Desa Jabon Mekar “Helang Subandi”, BPD Nurdin, Para Tokoh, Karang Taruna, dan Warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan sambutannya Donda menyampaikan, bahwa. Mudah mudah paket bansos sembako dari Banpres tersebut dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid’19 yang belum tersentuh bantuan, untuk itu kami hadir disini terlebih saat menjelang hari raya idul adha. Ungkapnya.

Sementara itu disela sela acara pembagian Ketua RT 02/03 Imang bersama beberapa orang perwakilan warga Odah, Narsih, dan Uthe merasa senang dengan adanya bantuin sembako tersebut. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk IR. H. Joko Widodo Presiden RI, Bpk Muldoko dari KSP, Kemensos RI, serta Kepada GSPI. Atas perhatian dan Kepedulianya terhadap kami. Imbuh Imang yang di Amini para warga.

(Topan JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here