Peduli Korban Kebakaran, Polisi Tambora Berikan Bantuan Sembako

0
110

POSBUMI.COM, JAKARTA – Kebakaran yang terjadi di wilayah tambora pada beberapa hari yang lalu di Rt 06/03 kel angke kec Tambora Jakarta Barat sejumlah warga kehilangan tempat tinggal akibat di amuk si jago merah, pada Selasa  (1/12 /2020).

Akibat bencana tersebut sejumlah orang kehilangan tempat tinggal dan sejumlah barang miliknya akibat ludes dilalap sijago merah, melihat hal tersebut Kepolisan dari jajaran polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan emphaty building peduli terhadap para korban bencana kebakaran

” Kegiatan emphaty building ini merupakan sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang mana kita mengetahui beberapa hari lalu disini terjadi kebakaran dan sejumlah orang kehilangan tempat tinggal ” ujar Kapolsek Tambora, Kompol Moh Faruk Rozi, Jumat (4/12/2020).

Akibat bencana tersebut kami dari jajaran Polsek Tambora memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak bencana kebakaran di RT 06/03 kel. Angke kec Tambora, Jakarta Barat berupa Paket sembako.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi dan turut hadir Wakapolsek Tambora AKP Safri Wasdar dan sejumlah anggota Polsek Tambora beserta warga yang terdampak bencana kebakaran.

Faruk menambahkan semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan terhadap warga yang mengalami korban kebakaran dan berharap kegiatan ini dapat mengetuk hati para warga disekitar untuk melakukan kegiatan serupa untuk dapat peduli terhadap sesama.

Sementara dalam kesempatan yang sama,  Yudi selaku Ketua RT06 RW03 sekaligus salah satu korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari bapak bapak polisi terutama bapak Kapolsek Tambora dan jajaran Polsek Tambora.

” Terima kasih Pak bantuan ini sangat lah berarti bagi kami yang saat ini sedang mengalami kesulitan semoga allah membalas kebaikan bapak bapak ” ujarnya.

Seperti diketahui kebakaran yang terjadi pada hari selasa, 1 Desember 2020 lalu di jalan angke raya rt 06/03 Tambora Jakarta Barat sebanyak 10 rumah ludes dilalap sijago merah.

Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi dibantu aparat kepolisian, babinsa dan sejumlah warga berusaha memadamkan api yang membakar rumah tersebut.

( Mega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here