Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Periode 2020-2025

0
106

POSBUMI.COM, TANGERANG – Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Hasan PM, melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug periode 2020 – 2025, bertempat di Cafe Ganefo jalan Diklat Pemda Kitri Bhakti, curug wetan, kamis malam (24/12/2020).

Pengukuhan Ketua karang taruna Kecamatan Curug periode 2020-2025 serta pengambilan sumpah Jambatan yang dikukuhkan secara langsung oleh Pengurus Karang Taruna Tingkat kabupaten dan di hadiri oleh pengurus karang taruna kecamatan serta oleh Seluruh ketua karang Taruna Desa dan kelurahan se kacamatan Curug

Hasan PM menyampaikan bahwa organisasi Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial di tengah masyarakat.

“Saya Ucapkan terima kasih Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota karang Taruna kecamatan Curug yang telah Hadir tentunya ini bagian dari kesetiakawanan sosial, Tanpa ada Jiwa kekawanan sosial Kita tidak ada di tempat ini,” paparnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Hasan PM mengatakan Rekan rekan juga harus tahu bahwa Tempat ini bukan untuk mencari Uang, Tapi Tempat ini adalah Tempat Diskusi dan Membesarkan Nama Karang Taruna Yang ada di Desa, kelurahan dan Kecamatan Curug.

“saya secara peribadi menyampaikan Apresiasi dan mendukung sepenuh nya serta bangga Kepada rekan rekan atas kepedulian Sosial untuk masyarakat, di masa pandemi Covid-19 ini merupakan tantangan kita bersama dalam memutus mata rantai penularannya serta mrmulihkan kondisi ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Hasan PM juga berharap agar pemuda Karang taruna untuk aktif bersilaturahmi ke tengah masyarakat, supaya dapat mengetahui kondisi dan permasalahan yang di hadapi warga.

Irwan ketua karang taruna Kecamatan Curug yang di temui awak media usai acara mengatakan Apresiasi kepada karang Taruna kabupaten tangerang yang sudah bijaksana terkait TK KT kecamatan Curug yang sudah terealisasi, dalam hal ini Ketua Karang Taruna kabupaten Tangerang Bung Hasan PM sangat bijak terkait menyikapi karang taruna curug, yang Alhamdulillah saat ini bahwa karang taruna kecamatan curug ini himpunan dari karang taruna kabupaten tangerang.

“saya berharap dari 29 kecamatan tidak ada lagi persoalan seperti yang ada pada curug,
artinya momen hari ini itu adalah sebuah pengalaman beroganisasi di kabupaten tangerang ini serta momen di mana seluruh ketua karang taruna Desa kelurahan, serta pengurus karang taruna kecamatan, dan Ketua karang taruna kabupaten Hasan PM bisa berkumpul disini, dan ini adalah proses dinamika beroganisasi,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here