Pelantikan DPW APPSI Sumut periode Tahun 2020 – 2025. Tetap Menjaga Protokes Covid-19

0
53

POSBUMI.COM, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah( DPW) Asosiasi Pedagang Pasar se-Indonesia (APPSI) Sumatra Utara periode 2020-2025 dilantik dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP APPSI pusat Dr. Ferry Juliantono, SE dan para tokoh-tokoh pengurusan Asosiasi Pedagang pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Sabtu(14/11) Siang.

Kegiatan pelantikan DPW Appsi Sumut yang berpusat di Medan Club yang dihadiri oleh pengurusan Appsi DPW ketua Mhd. Musni, SE, M.Si dan Sekertaris DPW Appsi Sumut Rudi Hartoyo Damanik, SE, M.M. yang akan dilantik dan Mewakili Gubernur Sumatera Utara, Forkopimda dan para pengurus APPSI se- Sumatra Utara.

Masih dilokasi Pelantikan DPW Appsi Sumut Wartawan mengKomfirmasi kesalah satu pengurus APPSI yang hadir ketua Appsi Sergai Agus Taufik yang didampingi M. Rizal Barus. SP dan Surya Jaya. RK mengucapkan” Selamat untuk saudara/ saudariku yang terpilih menjadi pengurus DPW Appsi Sumut.

Semoga dalam kepengurusan yang baru ini dapat melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan oleh pengurus DPW Appsi yang lama, saya mewakili pengurus APPSI daerah akan bekerja sama dan mengharumkan Asosiasi Pedagang Pasar se-Indonesia ( APPSI) di jagat raya Indonesia ini” ucap Agus Taufik.

Berawal dari kepengurusan DPW Appsi Sumut Agus Taufik menambahkan” yang terpilih sekarang ini dapat kiranya Bersenergi dan menjadi Orang tua bagi anak-anak ranting Appsi di daerah se- Sumatra Utara khususnya untuk bisa mensejahterakan pedagang di negeri ini sesuai dengan motto nya” Appsi Maju – Appsi jaya pedagang pun Sejahtera,” Agus Taufik mengakhiri wawancaranya.

Kegiatan pelatikan DPW Appsi 2020- 2025 di buka dengan Menyanyi lagi Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Lagi Mars Appsi disambung Tari sambutan Serampangan dua belas, Kata sambutan dari panitia kegiatan Pelantikan DPW Appsi, pidato pembacaan surat mandat Appsi sebelum memasuki acara puncak Kegiatan pelantikan tersebut.
(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here