Pelantikan Pengurus DPP GNP Tipikor Hasil Reposisi Masa Bhakti Kepengurusan Priode Tahun 2020 – 2025

0
413

POSBUMI.COM BANDUNG – Senin  (16/06/2020) Ketua Umum sekaligus Pendiri Gerakan Nasional Pengawasan Pidana Korupsi (GNP Tipikor), Laksamana TNI (Purn) Dr.Endi Samsuhari M.Pd,.MM,.M.Oxcel melantik 3 orang sebagai ketua umum Prof. Dr.Endang Komara, M.Si, masa jabatan 2020-2023, Sekertaris Jendral Dr. Bahru Navhiza, S.H,.SE, M.M dan Wakil Sekertaris Jendral Taufik S.H,. M.H.

Acara pelantikan dilaksanakan di Rumah Makan Ponyo Malabar, Kota Bandung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan turut disaksikan oleh Ketua pembina GNP Tipokor Dr. Puwadi,M.Pd serta dihadiri oleh 10 anggota GNP Tipikor yang hadir dan yang melalui media daring.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya yang mana Ketua GNP Tipikor yang baru mengharapkan bahwasanya GNP Tipikor kedepan dapat Menjadi pelopor terdepan dalam masalah pemberantasan korupsi hal ini yang merupakan target yang ingin dicapai GNP Tipikor sesuai dengan Topuksinya.

“Saya berharap ke depannya GNP Tipikor bisa menjadi piooner terdepan dalam masalah pemberantasan korupsi. Dan saya juga berharap bahwa teman-teman pengurus bisa semangat terus sampai akhir kepengurusan serta bisa tetap berjuang dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ungkap Dr.Endang Komara, M.Si selaku ketua terpilih.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here