Pembagian BLT DD Tahap Akhir 7.8.9 Desa Melati II Berjalan Lancar Tetap Menjalankan Protokes Covid-19

0
85

POSBUMI.COM, PERBAUNGAN SERGAI – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai yang di langsungkan di Aula kantor Desa dengan tetap tertib dan aman sesuai dengan protokol kesehatan (protokes) covid-19.

Penyaluran BLT DD di Desa Melati II tersebut, yaitu untuk tahapan terakhir (7,8,9) dengan nilai sebesar 300.000 rupiah yang dibagikan ke 145 orang warganya di kalikan tiga bulan jadi total keseluruhan dana Rp.130.000.500 ( Seratus Tiga puluh juta Lima ratus ribu rupiah) berlangsung lancar rincian dana BLT DD tahap akhir untuk tahun 2020. Rabu (04/20) pagi.

Dari pantauan Pos Bumi.com tampak hadir Babinsa Koramil 07/PB, Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan serta didampingi Kades Melati II Supardi, Pendamping Desa lokal dan kecamatan, ketua BPD, Sekdes dan di ikut sertakan juga para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, Ketua Bumdes Madani, Direktur Bumdes dalam kegiatan Pembagian BLT DD untuk Tahap akhir pelaksanaan pada kegiatan tersebut berlangsung lancar.

Kades Supardi mengimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk tetap menciptakan situasi yang telah berjalan kondusip ini serta tetap disiplin melaksanakan pola hidup sehat dan Pemdes serta 3 pilarnya akan menindak tegas jika pada pemilihan nanti ada masyarakat yang tidak memakai masker” tandas kades

Kades juga meneruskan” Dalam giat penyaluran BLT DD pada hari ini dilaksanakan pemdes Melati II tidak bosan-bosannya dalam menghimbauan ke warga untuk selalu mematuhi protokes covid-19 dengan 3 M” menjaga jarak, Menggunakan masker dan Mencuci tangan serta jauhi kerumunan massa” tandas kades.

Sambung Kades juga berpesan’ bagi masyarakat yang menerima BLT DD agar jangan menyebarkan isu ke masyarakat yang tidak menerima BLT DD ini dan tetap menjaga ketertiban masyarakat menjelang PILBUP-WABUP di Kabupaten Serdang Bedagai yang sebentar lagi kita jalani.” Pesan Supardi.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Melati II juga menghimbau” Pada Kegiatan Pembagian BLT DD tahap akhir ini berlangsung aman dan lancar serta tetap ditegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokes covid-19 dengan 3 M + 1M” Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun” ucap Babinsa. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here