Pembangunan Renovasi Mushollah Al-Itikhoroh Telan Biaya 2 M

0
56

POSBUMI.COM, JAKARTA- Pembangunan Renovasi Mushollah Al-Istikhoroh untuk menambah daya tampung Jama’ah dengan dana swadaya masyarakat dan para donatur saat telah resmi di mulai pengerjaan di Jl. Moh Kafi 2, RT 07/RW 03 Cipedak, Jagakarsa, Jak-Sel. Selasa 5/01/2021.

Ketua pembangunan Safar Sujud SH didampingi Ketua Mushollah Ust Abdulloh, Bendahara Daut Yusuf, Penasehat Sulasmo Sakuri SH.MH, Ketua RT 07 Sugandi, kepada Media POSBUMI.Com menjelaskan bahwa, Mushollah Al-Istikhoroh yang di bangun sejak tahun 80 dengan luas 198 M2 diatas tanah wakaf dari almarhum H. Jayadi, sekarang kondisinya sudah tidak dapat menampung banyak jama’ah, terlebih saat bulan suci ramdhan. Renovasi ini rencananya akan kami bangun menjadi dua lantai untuk menambah daya tampung Jama’ah dan kegiatan keagamaan. Ungkapnya.

Safar menjelaskan rencana pengerjaan renovasi pembangunan Mushollah Al-Istikhoroh ini di perkirakan menelan biaya mencapai Rp 2 Milyar dan pengerjaannya dilaksanakan oleh tenaga tukang dari Pati dan di dukung oleh “M. Yunus” ( Pengusaha Material Jakafi ) dari Pati Jawa Tengah . Pungkasnya.

Tak lupa kami atas nama panitia pembangunan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan Para Donatur yang telah membantu demi terselenggaranya pembangunan ini. Sampai saat kami Panitia masih menerima bantuan uluran tangan dari Bpk, Ibu serta para Donatur sekalian yang ingin berpartisifasi hingga selesai pembangunan renovasi dan silahkan langsung ke No Rek Bank BRI 3251-01-021349–53-6 atas nama Mushollah Al-Istikhoroh. ( Topan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here