Pemda KOTIM Salurkan Bantuan Bahan Pokok Sembako

0
153

POSMIBI.COM – SAMPIT -Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) salurkan bantuan bahan pokok sembako kepada masarakat yang terdampak Covid 19, di Kecanatan Kotabesi Hulu diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban bagi masarakat yang terdampak Covid 19 didesa tersebut.

Bantuan sebako yang disalurkan kepada masarakat, bagi yang terdampak Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) yang dibagikan melalui kelurahan Kotabesi Hulu.

Lurah Desa Kotabesi Hulu Zainuri kepada awak media Posbumi.com ketika ditemui disela-sela pada saat membagikan sembako kepada warga yang terdampak Civid-19 tersebut pada pukul 09.00.WIB membenarkan telah membagikan bahan pokok sebako kepada warga yang jumlahnya sebanyak 9 RT, dan jumlah KK nya kurang lebih ada 335 KK sembako yang kita bagikan tersebut.

Adalah bantuan warga yang terdampak Covid-19, dan bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) diserahkan kepada kami selaku Lurah Kecamatan Kotabesi, dan selanjutnya kita bagikan kepada warga sesuai prosedor.

Diantaranya sembako yang kita bagikan kepada warga langsung yakni berupa satu paket beras seberat 5 kg, ikan sardences, 5 kaleng, gula pasir 3 kg, supermi 5 bungkus, minyak goreng 1 kg, ditambah lagi kopi kapten 1 bungkus.

“Pembagian sembako tersebut kepada warga yang terdampak Civid 19, dibagikan langsung oleh Bhabimkantipmas dan Kuramil Kecamatan Kotabesi, dan semua prangkat Kelurahan Kotabesi.

Di harapkan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan warga yang tidak mampu serta yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut dan dapat tersalurkan tepat sasaran kepada warga, selain itu juga kami selaku Lurah Kotabesi sangat berterimakasih.

Kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur yang sudah memberikan bantuan tersebut kepada warga kelurahan Kotabesi, Hulu semoga adanya bantuan tersebut bermanfaat dan dapat sedikit meringankan warga yang terdampak Civid-19 tersebut. Pungkasnya

( SR/ BM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here