Pemda Pemalang Dapat Bantuan APD dari KAGAMA

0
652

POSBUMI.COM, PEMALANG-JATENGΒ  –Β  Drs. Tutuko Raharjo M.S.I bersama Rahardjo SIP MAP., selaku Kabag Umum Sekretaris Daerah/Sekda Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah, telah menerima bantuan 25 buah Alat Pelindung Diri atau APD beserta 10 liter sanitezer dan 5 set tempat cuci tangan dari Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) atau Komunitas Mahasiswa Pemalang di UGM.

Yang menyerahkan Moch Arief Setiawan SH., MM Cs.,
kemudian dari Meta Cs selaku bidan dan usaha salon membantu 10 APD dan 1 liter senitezer berikut masker,Β  pada Selasa (7/4).

” Kami atas nama team Gugus Penanggulangan (Covid-19) atau Corona terima kasih atas kepeduliannya kepada adik-adik mahasiswa dari Alumni UGM di Pemalang beserta pengusaha salon semoga wabah Corona yang melanda Dunia termasuk di Indonesia segera lenyap,” ucap Tutuko selaku Tim Gugus Penanggulangan COVID-19 Kab. Pemalang, Jawa Tengah.Β 

Sementara itu, Meta Cs., mengungkapkan bantuan ini bentuk kepedulian terhadap wabah COVID-19 yang perlu kita tanggulangi bersama “KITA LAWAN CORONA”, dan kebetulan masker kami buat sendiri.

“Mudah-mudahan bantuan APD dari kami berikut ke RSUD Ashari Pemalang dapat membantu rekan-rekan team Medis,” ungkap Meta Cs.

Bersama Kita Bisa LAWAN CORONA.

( A’IDIN, ST )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here