Pemilihan RW Di Kelurahan Babakan Dimasa Pandemik Door to door

0
137

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Mengingat kondisi masih dalam masa Pandemi Covid 19, pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 07 di kelurahan Babakan kecamatan Tangerang kota Tangerang ini dilakukan dengan cara door to door ke rumah -rumah warga oleh panitia pemungultan suara.(07/11/2020)

Demi mempercepat pemungutan suara
Panitia membentuk lma kelompok sesuai jumlah Rt di wilayah RW 07,
untuk masing-masing kelompok beranggotaan tiga orang angota panita pemilihan ,dan di dampingi Rt dan saksi dari masing – masing calon.

Pemilihan RW 07 kelurahan Babakan kecamatan Tangerang yang membawalhi lima Rt ini, di ikuti tiga calon , no urut 1 Deni Sukirman no urut2 Selamat/ata no urut3 Oma Sudiarma.
Setelah selesai pemilihan di rumah masing-masing warga
Panitia membawa surat Suara ke pos RW untuk penghitungan suara.

Dalam penghitungan Suara di Pos RW yang di hadiri ketiga calon, Saksi dari masing masing calon dan tokoh masyarakat ,Serta ketua RT se RW 07 di hadiri dan di saksikan pula oleh H Rosyadi HS ketua LPM Kecamatan Tangerang dan Rustamaji Sekretaris kelurahan Babakan ini cukup meriah tapi tetap sesuai protokol kesehatan.

Di dalam penghitungan suara Selamat alias ata dengan no urut 2 ini mengungguli dua kadindat lainnya dengan cukup signifikan .

Selamet yang petahana RW ini mendapatkan 279 suara 70 persen dari pemilih mengungguli Oma Sudiarma yang mendapatkan 79 suara dan Deni Sukirman yang dapat 23 suara dan Blangko 11 suara dari 391 suara pemilih.

”dalam sabutannya Ata,’saya ucapakan banyak- banyak terima kasih kepada warga RW07 yang telah mempercayainya untuk mengeban amanah sebagai ketua RW yang ke dua priodenya dan saya mohon di koreksi apabila ada kekurang biar saya bisa perbaiki dan insya allah saya akan selalu menjalankan program Pemerintah dengan baik, pungkas Ata.

Dalam sambutannya Rustamaji Sekretaris kelurahan Babakan, untuk mawakili lurah “pertama-tama saya ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ata sebagai ketua RW07 yang kedua kalinya, dan saya sangat mengafresiasi kinerja panitia Pemilihan ketua RW07 yang di ketuai Rusdi Saleh mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses di dalam pemilihan ketua RW 07.

dan dalam sambutannya juga Rustamaji mengajak seluruh warga RW 07 untuk mendukung program ketua Rw yang kedua priodenya ini untuk menjalankan program pemerintah dengan baik.

Harapan Ramli salah satu warga RT03 RW07,” dengan terpilihnya kembali Selamat yang biasa di panggil bang Ata sebagai ketua RW ini mudah-mudahan bisa menyelesaikan program pemerintah yang sedang berjalan dengan baik dan tepat sasaran.(Amar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here